Hetalia: Axis Powers - Finland

Overlord

| Rabu, 18 Januari 2017

Overlord

SORRY COPY YOUR BLOG.
Overlord (オ ー バ ー ロ ー ド Ōbārōdo?) Adalah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Kugane Maruyama dan diilustrasikan oleh begitu-bin. Ini dimulai serialisasi secara online pada tahun 2010, sebelum diakuisisi oleh Enterbrain. Sebelas volume telah diterbitkan sejak 30 Juli 2012. Sebuah manga adaptasi oleh Satoshi Oshio, dengan seni oleh Hugin Miyama, mulai serialisasi di majalah manga Kadokawa Shoten ini Comp Ace dari tanggal 26 November 2014. Kedua novel ringan dan manga yang berlisensi di North Amerika oleh Yen Press, dengan tanggal rilis 8 November 2016. [1] A 13-episode serial televisi anime adaptasi oleh Madhouse ditayangkan antara 7 Juli dan 29 September 2015. Dua kompilasi film anime recapping peristiwa dari serial televisi anime dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2017 11 Maret 2017, masing-masing .
Situs resmi dari seri anime Overlord baru saja memperlihatkan sebuah key visual pada hari Minggu untuk film kompilasi kedua, Overlord: Shikkoku no Senshi”. Situs terebut juga mengumumkan kalau OxT akan menyanyikan lagu tema “Laughter Slaughter“.
JOI - overlord movie part 2 visual (2)
Sebagai tambahan, situs tersebut juga mengumumkan bagi mereka yang membeli tiket lebih awal pada tanggal 28 Januari mendatang maka mereka akan mendapatkan sebuah kartu tiket ditambah sampul luar untuk light novel-nya. Desainer karakter orisinal so-bin sendiri yang menggambar sampul tersebut. Film kompilasi pertamanya menawarkan bonus sampul yang serupa.
JOI - overlord movie part 2 visual (3)
Mereka yang datang pada penayangan film perdananya, Overlord: Fushisha no Ou akan mendapatkan light novel Pleaides na Hi yang ditulis oleh Kugane Maruyama sendiri. so-bin juga menggambarkan ilustrasi full color yang berada di halaman 8 novel tersebut.
Sumber: ANN

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲