Hetalia: Axis Powers - Finland

Durarara!!

| Sabtu, 21 Januari 2017
Durarara!!
Durarara !! (デ ュ ラ ラ ラ !!?), Sering disingkat menjadi DRRR !!, adalah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Ryohgo Narita, dengan ilustrasi oleh Suzuhito Yasuda, yang juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime Jepang. Durarara !! bercerita tentang sebuah dullahan bekerja sebagai kurir bawah di Ikebukuro, sebuah geng anonim berbasis internet yang disebut The Dolar, dan kekacauan yang terbentang di sekitar orang-orang paling berbahaya di Ikebukuro. seri berlari selama tiga belas volume, diterbitkan oleh ASCII Media Works di bawah jejak mereka Dengeki Bunko. Pada bulan April 2014, seri sekuel berjudul Durarara !! SH (デ ュ ラ ラ ラ !! SH Durarara !! SH?) Dan mengatur dua tahun setelah peristiwa dari seri asli mulai. 

Sebuah manga adaptasi oleh Akiyo Satorigi mulai serialisasi di majalah Shonen manga Bulanan GFantasy pada 18 April 2009. Sebuah adaptasi anime mulai ditayangkan di Jepang pada Januari 2010. Dua game berdasarkan seri untuk PlayStation Portable yang dirilis, dan dua pertandingan untuk PlayStation Vita yang dirilis kemudian.
ANIME:Sebuah adaptasi anime dari novel cahaya diumumkan di lengan sampul dari volume keenam dari novel ringan.anime ini diproduksi oleh Basis Otak dan mulai ditayangkan pada tanggal 8 Januari 2010 pada MBS, TBS, dan CBC. Crunchyroll simulcasted anime di 480p dan 720p dalam waktu 24 jam dari premier Jepang. Pengguna lain dapat melihat episode yang sama dalam definisi standar gratis satu minggu kemudian. anime mengadaptasi tiga novel pertama, dan itu dilisensi oleh Beez Hiburan untuk rilis Eropa;  sementara pada Anime Expo 2010, Aniplex of America menegaskan bahwa mereka memiliki lisensi untuk Durarara !!, kemudian menghasilkan Inggris pangkat untuk Januari 2011 rilis. Inggris pangkat diproduksi di Bang Zoom! Hiburan. Musik untuk musim pertama disusun oleh Makoto Yoshimori, yang juga menulis musik untuk Baccano !.Aniplex Amerika dirilis Durarara !! dalam tiga digipak, dua-disc set. Bagian satu dirilis pada tanggal 25 Januari, 2011 bagian dua dirilis pada tanggal 29 Maret 2011, dan bagian ketiga dirilis pada 31 Mei 2011. Mereka secara eksklusif dijual RightStuf.com dan di Bandai Entertainment Store. Pada 29 Maret 2011, Durarara !! (Eps. 1-9, dijuluki) telah ditambahkan ke AS PlayStation Network Video Store. [Kebutuhan update] Pertunjukan dimulai siaran AS dengan blok Adult Swim Cartoon Network pada tanggal 26 Juni 2011 dan ditayangkan episode terakhir pada tanggal 17 Desember 2011.
Pada tanggal 15 Maret 2014, sebuah serial TV anime baru diumumkan, berjudul Durarara !! x2 (デ ュ ラ ラ ラ !! x2?). Staf utama dari seri pertama kembali, meski sudah diproduksi di studio Shuka bukan Basis Otak. Ditayangkan di tiga cours yang berbeda, atau perempat tahun. Cours yang subjudul Sho (承?, Menyala "pemahaman"), Ten (転?, Menyala "gerak"), dan ketsu (結?, Menyala "kesimpulan") masing-masing. The cour pertama dimulai pada Januari 2015, cour kedua dimulai pada bulan Juli 2015 dan yang cour ketiga dimulai pada bulan Januari 2016. Crunchyroll simulcasts seri di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Irlandia, dan Inggris. Aniplex of America berlisensi seri dan streaming Inggris menjuluki via Crunchyroll, Funimation dan Hulu.
SUMBER:WIKIPEDIA

0 COMMENT:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲