Hetalia: Axis Powers - Finland

MG Gunpla origin

| Sabtu, 21 Januari 2017
SORRY TO COPY YOUR BLOG THIS FOR MY SCHOOL TASK

Ini Gundam "HG Zaku I (mesin Char Aznable)" dan "MG Gundam (Gundam versi ORIGIN) Edisi Khusus" adalah, akan dirilis telah ditentukan pada bulan Maret.






HG 1/144 Zaku I (mesin Char Aznable)
Dari "Mobile Suit Gundam THE ORIGIN malam IV nasib", sedang berperang dengan mesin skuadron besi kavaleri pada Pertempuran Smith laut Cal adalah Char Aznable merah "Zaku I" kit! Dalam bermain penggunaan senjata mencantumkan semua, Elang panas dua rekaman untuk genggam dan untuk Mount! Ransel memiliki bentuk baru, setiap bagian dari penandaan direproduksi dalam Tetron penyegelan!


■MG 1/100 RX-78-02 ガンダム (GUNDAM THE ORIGIN版) スペシャルエディション 2017年3月発売予定 / 6,048円(税込) 『ガンダム THE ORIGIN』の世界観を存分に再現した、完全限定生産の特別仕様「MG RX-78-02 ガンダム」が登場!パッケージは、『GUNDAM THE RISING』のビジュアルを使用した特装版の新規パッケージを採用!新規パーツと、同梱されるピンクと黄色の2色のLEDにより、劇中をイメージしたカラーリング再現が可能!劇中で使用されたガンダム図面とMSの開発系譜図の特製「大判図版」(610×460mm)も同梱!
■MG 1/100 RX-78-02 ガンダム (GUNDAM THE ORIGIN版)
"Gundam THE ORIGIN" pandangan dunia direproduksi secara bebas, spesifikasi khusus "MG RX-78-02 Gundam" muncul edisi terbatas! Paket, mengadopsi versi peralatan khusus dari paket baru menggunakan visual "Gundam RISING"! Dan bagian-bagian baru, pink dan kuning LED dua warna yang dikirimkan, dapat cincin warna mereproduksi gambar dari bermain! Khusus "format besar karya seni" (610 × 460mm) juga termasuk dalam pengembangan pandangan silsilah gambar Gundam dan MS yang digunakan dalam 
film.
SUMBER:http://en.gundam.info/topics/white/125139?region=all&cat=&bigcat=

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲