Hetalia: Axis Powers - Finland

Full metal alchemist

| Jumat, 20 Januari 2017
Full metal alchemist
anime fighting fullmetal alchemist edward elric full metal alchemist
Fullmetal Alchemist (Jepang: 鋼 の 錬 金 術 師 Hepburn: Hagane no Renkinjutsushi ?, menyala "Alchemist of Steel") adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiromu Arakawa. Itu adalah serial di majalah Monthly Shonen Gangan Square Enix antara Agustus 2001 dan Juni 2010; penerbit kemudian dikumpulkan bab individu menjadi dua puluh tujuh volume tankōbon. Dunia Fullmetal Alchemist bergaya setelah Revolusi Industri Eropa. Diatur dalam alam semesta fiksi di mana alkimia adalah salah satu teknik ilmiah yang paling canggih, cerita mengikuti dua bersaudara alkemis bernama Edward dan Alphonse Elric, yang mencari batu bertuah untuk mengembalikan tubuh mereka setelah upaya gagal untuk membawa ibu mereka kembali ke hidup menggunakan alkimia.

Manga ini diterbitkan dan diterjemahkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media di Amerika Utara, Madman Hiburan di Australasia, dan Chuang Yi di Singapura. Yen Tekan juga memiliki hak untuk rilis digital dari volume di Amerika Utara karena seri menjadi judul Square Enix.  Telah diadaptasi menjadi dua seri televisi anime, dua film-semua animasi animasi oleh Bones studio-dan novel ringan. Funimation dijuluki serial televisi, film dan video game. Serial ini telah dihasilkan animasi video asli, video game, buku pelengkap, game kartu, dan berbagai action figure dan barang dagangan lainnya. Sebuah film live action berdasarkan seri juga dalam pembangunan.

The Fullmetal Alchemist manga telah terjual sekitar 65 juta volume di seluruh dunia. Rilis Inggris volume pertama manga adalah novel grafis terlaris selama tahun 2005. Dalam dua jajak pendapat web TV Asahi, anime itu sebagai anime paling populer sepanjang masa di Jepang. Di American Anime Awards pada bulan Februari 2007, itu memenuhi syarat untuk delapan penghargaan, dinominasikan untuk enam, dan memenangkan lima. Reviewer dari beberapa konglomerasi media yang memiliki komentar positif pada seri, terutama untuk pengembangan karakter, adegan aksi, simbolisme, dan referensi filosofis.
synopsis
Fullmetal Alchemist berlangsung di sebuah sejarah alternatif, di negara fiksi Amestris (ア メ ス ト リ ス Amesutorisu). Di dunia, alkimia adalah salah satu ilmu yang paling-dipraktekkan; Alkemis yang bekerja untuk pemerintah dikenal sebagai alkemis Negara (国家 錬 金 術 師 Kokka Renkinjutsushi) dan secara otomatis diberi pangkat Mayor di militer. Alkemis memiliki kemampuan, dengan bantuan pola yang disebut Transmutasi Circles, untuk membuat hampir apa saja yang mereka inginkan. Namun, ketika mereka melakukannya, mereka harus memberikan sesuatu yang sama-nilai sesuai dengan UU Exchange Setara. Satu-satunya hal Alkemis dilarang transmutasi adalah manusia dan emas. Tidak pernah ada sebuah transmutasi manusia sukses; orang-orang yang mencoba itu kehilangan bagian dari tubuh mereka dan hasilnya adalah massa tidak manusiawi mengerikan. Attemptees dihadapkan oleh Truth (真理 Shinri), seorang panteistik dan semi-otak seperti Tuhan yang mengejek mengatur semua penggunaan alkimia dan yang penampilannya dekat-sifat khusus relatif kepada siapa Kebenaran bercakap-cakap dengan; antagonis seri ', Bapa, dan beberapa karakter lain, klaim dan percaya bahwa Kebenaran adalah Tuhan personal yang menghukum orang yang sombong, keyakinan bahwa Edward menyangkal, mengutip sebuah cacat dalam interpretasi Ayah karya Kebenaran ini.

Attemptees Manusia Transmutasi juga dilemparkan ke Gerbang Kebenaran (真理 の 扉 Shinri ada Tobira), di mana mereka menerima dosis besar informasi, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mengubah tanpa lingkaran. Semua makhluk hidup memiliki Gerbang sendiri Kebenaran, dan per hipotesis Gaia benda langit seperti planet juga memiliki Gates sendiri Kebenaran. Hal ini dimungkinkan untuk memotong Hukum Efek Equivalent (ke mana) menggunakan Batu Bertuah, sebuah, zat misterius merah. Batu filsuf dapat digunakan untuk membuat homunculi, manusia buatan alam bangga. Homunculi memiliki banyak kemampuan super unik antara satu sama lain dan memandang rendah semua umat manusia. Dengan pengecualian dari satu, mereka tidak menua dan hanya bisa dibunuh melalui penghancuran Stones Philosopher mereka.


Ada beberapa kota di seluruh Amestris. Pengaturan utama adalah ibukota Central City (セ ン ト ラ ル シ テ ィ Sentoraru Shiti), bersama dengan kota-kota militer lain seperti kota utara Briggs (ブ リ ッ グ ズ Burigguzu). Kota unggulan termasuk Resembool (リ ゼ ン ブ ー ル Rizenbūru), kota kelahiran pedesaan Elrics; Liore (リ オ ー ル Riōru), sebuah kota ditipu untuk mengikuti agama; Rush Valley (ラ ッ シ ュ バ レ ー Rasshu telanjang), sebuah kota yang mengkhususkan diri dalam pembuatan automail; dan Ishbal, wilayah konservatif agama yang menolak alkimia dan hancur dalam Perang Saudara Ishbalan menghasut setelah tentara (sebenarnya homunculus Envy) menembak anak Ishbalan. Di luar Amestris, ada beberapa negara yang bernama, dan tidak ada yang terlihat dalam cerita utama. Negara asing utama adalah Xing. Berat mengingatkan Cina, Xing memiliki sistem yang kompleks klan dan kaisar, sebagai lawan pemilu yang dikontrol pemerintah Amestris ini dari Fuhrer. Hal ini juga memiliki sistem sendiri alkimia, yang disebut Alkahestry (錬 丹 術 Rentanjutsu), yang lebih medis dan dapat bi-terletak menggunakan kunai; pada gilirannya, itu tersirat bahwa semua negara memiliki bentuk yang berbeda alkimia.
SUMBER:https://en.wikipedia.org/wiki/Fullmetal_Alchemist

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲