Hetalia: Axis Powers - Finland

Noragami

| Kamis, 19 Januari 2017
Noragami
Noragami (ノ ラ ガ ミ?, Menyala "Stray dewa") adalah serial manga Jepang oleh Adachitoka. Ini dimulai serialisasi di Monthly Shonen Magazine Kodansha di edisi Januari 2011 itu. Seri ini telah dikumpulkan dalam tujuh belas volume tankōbon per Juli 2016. Sebuah anime serial televisi adaptasi oleh Bones ditayangkan di Jepang mulai dari 5 Januari 2014 hingga 23 Maret 2014, dengan total 12 episode. Kedua musim, berjudul Noragami Aragoto, ditayangkan di Jepang pada tanggal 2 Oktober 2015 untuk 25 Desember 2015, dengan total 13 episode.
Plot
Sebagai dewa minor bencana, Yato tidak hanya memiliki pengikut tapi bahkan tidak memiliki tempat suci untuk namanya. Dalam upaya untuk menjadi diketahui, dia biaya hanya lima yen untuk mengabulkan keinginan dari penghuni Near Shore (nama yang diberikan untuk hidup) untuk menyimpan untuk kuil nya. Melalui misi nya, Yato bertemu seorang gadis dari Shore bernama Hiyori Iki, yang jiwanya sering slip keluar dari tubuhnya, dan Yukine, semangat berkeliaran siapa ia mengadopsi sebagai Regalia-nya (senjata). Bersama-sama, mereka bekerja untuk membunuh roh rusak (Phantom) sementara Yato terus dalam usahanya untuk menjadi dewa terkenal.
Manga
Noragami dimulai sebagai sebuah seri manga, ditulis oleh Adachitoka dan diterbitkan oleh Kodansha. Seri perdana pada bulan Januari 2011 masalah Bulanan Shonen Magazine, dirilis pada 6 Desember 2010, dan telah disusun menjadi tujuh belas volume tankōbon antara 15 Juli 2011 dan 15 Juli 2016.Volume kesembilan dirilis bersamaan dengan edisi terbatas, dibundel dengan CD drama.  Volume 10 dan 11 yang dirilis bersamaan dengan edisi terbatas, masing-masing berisi sebuah episode anime di DVD. bab tambahan dari seri telah diterbitkan dalam spin-off publikasi, Bulanan Shonen Magazine + sejak 2011 dan pada tanggal 15 November 2013, mereka telah disusun menjadi satu volume dengan judul Noragami Shūishū (ノ ラ ガ ミ 拾遺 集?).  Kedua seri utama dan berputar-off seri telah dilisensi di Amerika Utara oleh Kodansha Comics USA, dengan judul Noragami: Stray Allah dan Noragami: Cerita Stray masing-masing. Volume pertama Noragami: Stray Allah dirilis pada tanggal 2 September 2014, dengan 17 volume dirilis pada tanggal 25 Oktober, 2016.  Volume pertama Noragami: Cerita Stray dirilis pada bulan Desember 2015. 
Anime 
The Noragami serial televisi adaptasi diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kotaro Tamura dengan desain karakter oleh Toshihiro Kawamoto. Sebelum seri 'premier televisi, episode pertama ditayangkan di 2013 ini Anime Festival Asia pada 10 November 2013. anime mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 5 Januari 2014, di Tokyo MX dan kemudian MBS, BS11 dan TVA, berjalan selama 12 episode.

Selain serial televisi, dua episode tambahan yang dirilis pada DVD dibundel dengan edisi terbatas volume manga 10 dan 11, yang diterbitkan 17 Februari dan 17 Juli 2014.  Funimation lisensi anime untuk streaming di Amerika Utara.  Madman Hiburan berlisensi anime untuk distribusi di Australia dan Selandia Baru. 

Lagu pembuka adalah "Goya ada Machiawase" (午夜 の 待 ち 合 わ せ?, Overnight Pengangkatan), yang dilakukan oleh Hello berjalan dalam tidur. Ending lagu tema yang "Hati Sadari" (ハ ー ト リ ア ラ イ ズ Hato Riaraizu?) Dengan komposisi oleh Supercell dan dilakukan oleh Tia.

Musim dua, Noragami Aragoto, memiliki 13 episode, dan mulai ditayangkan pada tanggal 2 Oktober 2015. Lagu tema pembuka adalah "Kyōran Hey Kids !!" (狂乱 Hey KIDS !!?) Oleh The Rokok Oral, dan lagu tema penutup adalah "Nirvana" (ニ ル バ ナ Nirubana?) Oleh Tia. finale kedua musim ditayangkan pada tanggal 25 Desember 2015.

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲