Hetalia: Axis Powers - Finland

Darker than black

| Kamis, 19 Januari 2017
Darker than black
DTB DVD.jpg
Darker than black, juga dikenal sebagai gelap dari Black: The Black Kontraktor (Darker Than Black ー 黒 の 契約 者 ー Daka Zan Burakku -Kuro ada Keiyakusha-?), Adalah serial televisi anime dibuat dan disutradarai oleh Tensai Okamura dan animasi oleh Bones . Ini perdana di Jepang dari tanggal 5 April 2007 tentang MBS, TBS, dan stasiun siaran afiliasinya, televisi premier satelit di Jepang pada Animax pada Mei 2007. Musik untuk seri terdiri oleh Yoko Kanno. Seri ini juga telah diadaptasi menjadi dua seri manga, yang serial di Bulanan Asuka dan di Young Gangan.

Sebuah sekuel berjudul Darker Than Black: Gemini dari Meteor (Darker Than Black ー 流星 の 双子 ジ ェ ミ ニ ー Daka Zan Burakku -Ryūsei ada Jemini-?) Perdana di Jepang pada tanggal 8 Oktober 2009.
Anime
Season satu
 Darker than black dikonsepkan oleh Tensai Okamura dan diproduksi oleh Tulang dan Aniplex. Seri perdana pada Broadcasting System Tokyo dan Mainichi Broadcasting System timeslot Kamis larut malam penyiaran anime, menggantikan seri Sunrise Code Geass: Lelouch of Rebellion pada tanggal 5 April, 2007, dan mirip dengan Code Geass dimasukkan sponsor perusahaan dari Jepang Berita mitra Jaringan Pizza Hut dan Nifty, di mana episode dari seri ini mengalir setiap minggu selama seri 'siaran run. Ini selesai dijalankan awal pada tanggal 27 September 2007, dan menerima satelit perdana siaran pada Animax dari 8 Mei 2007 sampai dengan 23 Oktober 2007.Seri ini juga ditayangkan dalam bahasa Inggris pada Animax Asia, Animax bahasa Inggris jaringan bahasa di Asia Tenggara dan Asia Selatan dari Desember 2008 dan seterusnya.  seri membuat debut televisi Amerika Utara ketika mulai ditayangkan pada Funimation Saluran September 6, 2010 .


seri telah dirilis di Jepang oleh Aniplex di sembilan DVD, masing-masing berisi tiga episode, kecuali untuk DVD pertama, yang hanya memiliki dua.Kesembilan dan terakhir DVD termasuk animasi video asli, yang diperluas hubungan romantis antara karakter. DVD yang dirilis antara 25 Juli 2007 dan 26 Maret 2008 oleh Aniplex. FUNimation menerima lisensi untuk seri di Wilayah 1 dan telah merilis satu DVD kompilasi dengan dua datang di masa depan. Inggris DVD pertama dirilis pada tanggal 25 November 2008 dan DVD kedua dan ketiga yang dirilis pada tanggal 20 Januari 2009 dan 10 Maret 2009 masing-masing. Volume 4 dirilis pada 5 Mei, 2009 dengan Volume 5 dirilis pada 23 Juni 2009.Volume 6 dirilis pada 11 Agustus 2009 dan sekarang tersedia. Pada bulan Mei 2010, Funimation merilis seluruh musim pertama dalam kotak set lengkap; itu awalnya dirilis pada bulan Maret, tapi ingat karena disk yang rusak. The Blu-ray Box dirilis di Jepang pada tanggal 30 September 2009 dengan sebuah buku panduan dengan beberapa musik yang belum pernah dirilis trek tidak tersedia di OST.  Tema pembukaan yang "Howling" oleh abingdon  boys school  (eps 1-14) dan "Kakusei Kepahlawanan ~ The Hero Tanpa Nama ~" oleh An Cafe (eps 15-23,25) dan tema berakhir adalah "Tsukiakari" oleh Rie fu (eps 1-14) dan"Dreams" by HIGH and MIGHTY COLOR (eps 15-24).

Season dua
 Daftar Darker Than Black: Gemini of the meteor.

Sebuah dokumen yang berisi informasi tentang Bones staf dan produksi rincian, bocor ke situs filesharing Jepang uploader.jp, dalam format spreadsheet Microsoft Excel, pada Juli 2008. [18] Di antara rincian lainnya, termasuk informasi kontak rahasia dalam hal Bones anggota staf, itu mengungkapkan bahwa Darker kedua dari seri Hitam dan Fullmetal Alchemist adalah dalam produksi dan diarahkan oleh Tensai Okamura dan Yasuhiro Irie masing-masing. [18] Informasi ini mengenai Fullmetal Alchemist, yang belum pernah dirilis sebelumnya, kemudian terbukti benar pada Januari 2009. [18] Dalam pernyataan resmi yang dimuat di situs resmi Bones ', co-founder dan presiden Masahiko Minami mengklaim bahwa dokumen itu tidak dirilis oleh studio sendiri, tetapi oleh pihak ketiga yang tidak disebutkan namanya. Dalam sebuah pernyataan kemudian, Minami juga menyatakan dalam hal dua seri baru, "Hal ini belum diputuskan. Kami tertarik untuk melakukannya. Sebagai karya fiksi ilmiah asli, mereka sangat menarik. Dengan jenis cerita yang dramatis garis, saya merasa bahwa ada banyak yang bisa kami lakukan berpotensi. " Enam bulan kemudian, bagaimanapun, seri kedua untuk Fullmetal Alchemist dikonfirmasi akan di produksi dengan Yasuhiro Irie sebagai direktur, sehingga mengkonfirmasikan validitas dokumen. The Darker kedua dari seri Black dikonfirmasi dalam edisi 12 Majalah Gangan Muda Square Enix ini.Dalam edisi 14 Young Gangan, judul terungkap sebagai Darker Than Black: Gemini dari Meteor (Darker Than Black ー 流星 の 双子 ー Daka Zan Burakku -Ryūsei ada Jemini-?). sekuel ini mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2009 dan berakhir pada bulan Desember 2009 . Pada Anime Expo 2010, Funimation Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah berlisensi musim kedua.Pembukaan tema yang "Tsukiakari ada Michishirube" (ツ キ ア カ リ の ミ チ シ ル ベ; "Guidepost of the Moonlight") oleh Stereopony (eps 2-) dan lagu penutup adalah "From Dusk Till Dawn" oleh abingdon School Boys.

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲