Hetalia: Axis Powers - Finland

Bungo Stray Dogs

| Sabtu, 21 Januari 2017
Bungo Stray Dogs

Bungo Stray Dogs (文豪 ス ト レ イ ド ッ グ ス Bungo Sutorei Doggusu ?, menyala Sastra Stray Dogs) adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah serial di majalah Muda Ace sejak 2012. Sebuah anime serial televisi adaptasi oleh Bones ditayangkan pada tahun 2016 dalam dua bagian, bagian pertama ditayangkan antara 7 April 2016 dan 23 Juni 2016, dan bagian kedua ditayangkan antara 6 Oktober 2016 sampai 22 Desember 2016.
Bungō Stray Dogs volume 1.jpg

Cerita berpusat pada individu yang berbakat dengan kekuatan alam yang super dan menggunakannya untuk tujuan yang berbeda termasuk memegang bisnis, memecahkan misteri, dan melaksanakan misi yang ditugaskan oleh mafia. Cerita terutama mengikuti anggota "Detektif Badan Bersenjata" dan kehidupan sehari-hari mereka.
Anime
Sebuah adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Bones disutradarai oleh Takuya Igarashi dan ditulis oleh Yoji Enokido.Nobuhiro Arai dan Hiroshi Kanno menjabat sebagai direktur animasi kepala, sementara mantan juga menjabat sebagai desainer karakter bersama dengan Ryo Hirata. Taku Iwasaki menggubah musik seri '. Kazuhiro Wakabayashi adalah direktur suara seri 'di Glovision. Selain itu, Yumiko Kondou adalah direktur seni, Yukari Goto adalah desainer warna anime, Tsuyoshi Kanbayashi adalah direktur fotografi, dan Shigeru Nishiyama adalah editor. GRANRODEO dilakukan tema anime pembukaan, berjudul "Sampah Permen", dan Keberuntungan Hidup dilakukan lagu penutup anime, berjudul "Namae o Yobu yo" ((名 前 を 呼 ぶ よ?, Call Out Nama The). Seri ini dibagi menjadi dua bagian: babak pertama, yang berisi dua belas episode, perdana pada 7 April 2016 dan berakhir pada tanggal 23 Juni 2016, yang disiarkan di Tokyo MX, TVS, CTC, TVK, GBS (Gifu Broadcasting), Mie TV, SUN, TVQ Kyushu, dan BS11.Babak kedua, juga mengandung dua belas episode, perdana pada tanggal 6 Oktober 2016 dan berakhir pada tanggal 22 Desember 2016. Serial ini telah dilisensi untuk streaming oleh Crunchyroll. Screen Mode dinyanyikan lagu pembuka berjudul "Alasan Living" sementara Keberuntungan Hidup sekali lagi dinyanyikan lagu penutup berjudul "Kaze ga Fuku Machi" (風 が 吹 く 街 menyala "Kota mana angin bertiup"?). Sebuah OVA akan dibundel dengan volume edisi manga terbatas 13, yang dijadwalkan untuk rilis pada 31 Agustus 2017.

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲