Hetalia: Axis Powers - Finland

Mob Psycho 100

| Kamis, 19 Januari 2017

Mob Psycho 100

Mob Psycho 100 (Jepang: モ ブ サ イ コ 100 Hepburn: Mobu Saiko Hyaku?) Adalah Webcomic Jepang yang dibuat oleh ONE, yang mulai diterbitkan pada Ura Minggu pada tanggal 18 April 2012. Sebuah terjemahan bahasa China mulai publikasi di Taiwan pada tanggal 16 April, 2014. Hal ini juga tersedia secara online di MangaONE aplikasi seluler Shogakukan, dimulai pada bulan Desember 2014.  Sebuah adaptasi anime televisi oleh Bones ditayangkan antara Juli dan September 2016.Inggris pangkat dari seri dirilis oleh Funimation pada bulan Desember 2016
plot
Shigeo Kageyama adalah sekolah menengah anak rata-rata, yang disebut Mob (モ ブ berarti karakter latar belakang) untuk kurang rasa kehadiran. Meskipun ia tampak seperti orang yang mencolok, ia sebenarnya Esper kuat. Saat ia tumbuh lebih tua, Mob menyadari kekuatan psikis yang berbahaya. Untuk menghindari kekuasaannya keluar dari kontrol, ia selalu menjalani kehidupan di bawah belenggu emosional. Mob ingin hidup seperti orang lain, tapi rentetan masalah datang kepadanya. Dengan emosi ditekan tumbuh di dalam Mob sedikit demi sedikit, kekuasaannya mengancam untuk tumpah batasannya.
Anime
Pada tanggal 2 Desember 2015, diumumkan di majalah Ura Minggu bahwa seri Webcomic akan diadaptasi menjadi sebuah serial televisi anime. Adaptasi anime diproduksi oleh Tulang dan disutradarai oleh Yuzuru Tachikawa. Hiroshi Seko menulis naskah serial ', Yoshimichi Kameda dirancang karakter dan Kenji Kawai terdiri musik. Seri ditayangkan antara 12 Juli 2016 dan September 27, 2016 pada Tokyo MX, kemudian ditayangkan pada YTV, BS Fuji dan TV Asahi Saluran 1. lagu tema pembuka, berjudul "99", dilakukan oleh Mob Choir, sedangkan lagu penutup lagu, berjudul "Menahan diri Boy" (リ フ レ イ ン ボ ー イ Rifurein Boi?), dilakukan oleh SEMUA OFF. [7] Seri ini dilisensi oleh Funimation dan Penayangan melalui mitra mereka streaming Crunchyroll.  seri sudah merupakan dub bahasa Inggris oleh Bang Zoom! pada bulan Desember 2016, dengan Funimation penanganan distribusi.
Sumber:https://en.wikipedia.org/wiki/Mob_Psycho_100

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲