Hetalia: Axis Powers - Finland

Mekakucity Actors

| Rabu, 18 Januari 2017
Mekakucity Actors
Kagerou Project (カゲロウプロジェクト Kagerō Purojekuto?, lit. "Heat Haze Project"), juga dikenal sebagai "Kagerou Daze" (カゲロウデイズ Kagerō Deizu?, lit. "Heat Haze Daze"), adalah serangkaian lagu Vocaloid yang diciptakan oleh Jin (Shizen no Teki-P) (じん(自然の敵P)?). Cerita ini berkisah tentang Mekakushi Dan, sekelompok remaja dengan kekuatan mata yang tidak biasa.
Serial ini menjadi populer di situs berbagi video Niconico setelah merilis lagu "Kagerou Daze", yang juga memberi nama serial ini. Lagu ini telah mengumpulkan lebih dari 3 juta penonton dan merupakan lagu yang paling populer dari proyek ini. Enam novel ringan telah dirilis, ditulis oleh Jin dan diilustrasikan oleh Sidu (しづ?). Sebuah adaptasi manga dengan ilustrasi oleh Mahiro Satou (佐藤まひろ?), mulai diserialisasi pada Monthly Comic Gene pada tanggal 15 Juni 2012. Sebuah adaptasi anime 12 episode berjudul Mekakucity Actors (メカクシティアクターズ Mekakushiti Akutāzu?, lit. "Blindfold-city Actors") ("Mekakucity" merupakan lakuran dari "mekakushi" ("penutup mata") dan "city" ("kota")), didireksi oleh Akiyuki Shinbo dan diproduksi oleh Shaft, ditayangkan antara 12 April hingga 28 Juni 2014.
Shintarō Kisaragi merupakan remaja berusia 18 tahun dan seorang hiki-NEET yang tidak meninggalkan kamarnya selama dua tahun, mengasyikkan dirinya dengan komputer dan internet. Namun, pada tanggal 14 Agustus, karena gadis cyber Ene mengacau, yang tinggal di dalam komputernya, Shintarō menumpahkan soda pada keyboard komputernya dan terpaksa untuk pergi ke luar untuk membeli keyboard yang baru, karena fakta bahwa selama festival Obon tidak ada toko yang akan mengirimkan barang hingga 17 Agustus. Shintarō pergi ke sebuah toserba, di mana sekelompok penjahat masuk dan menahan orang di dalam sebagai sandera untuk meminta uang tebusan. Di sini ia bertemu dengan sekelompok remaja yang menyebut diri mereka "Mekakushi Dan" (メカクシ団?, lit. "Geng Berpenutup Mata"), yang menghentikan perampokan dengan kekuatan mata misterius dan memaksa Shintarō untuk bergabung ke dalam kelompok mereka.
Sebelum hal ini terjadi, adik Shintarō, Momo Kisaragi, merupakan idola populer yang memiliki kemampuan untuk menarik perhatian orang. Hal ini dikarenakan ia memiliki kekuatan "Mata Pengalih", yang tidak bisa ia kendalikan dan menyebabkan orang untuk melihat ke mana pun ia pergi. Suatu hari, saat melarikan diri dari segerombolan penggemar, ia bertemu dengan pemimpin Mekakushi Dan, Tsubomi Kido, yang mengajak Momo untuk bergabung, dan ia menyetujuinya. Ketika ia bertemu dengan empat anggota pertama dari Mekakushi Dan, Marry tersandung dan menyebabkan ponsel Momo basah dan rusak, sehingga mereka semua pergi ke toserba untuk membeli ponsel Momo yang baru. Kido menggunakan kemampuannya untuk mencegah orang menatap Momo, tetapi sementara itu di toserba, mereka menemukan Shintarō ada pada waktu yang sama. Para teroris masuk dan menahan semua pembeli sebagai sandera, namun dengan kekuatan mata Kido, Momo, Marry, Seto, dan Kano tidak terlihat dan dengan demikian mereka tidak tertangkap. Mereka bekerja sama untuk menghentikan penculikan, meskipun Shintarō berhasil keluar, mereka membawanya ke tempat persembunyian mereka dan memperkenalkan dirinya dan Ene sebagai anggota yang terlebih dahulu membangunkannya. Mereka semua pergi ke taman hiburan dan bersenang-senang kemudian.
Sebuah prolog diceritakan dalam novel kedua, -a headphone actor-. Takane Enomoto dan Haruka Kokonose, siswa Kenjirō Tateyama, berencana mendirikan stan kelas untuk festival budaya sekolah mereka. Haruka mendapat ide untuk menjadi tuan rumah stan menembak; Namun ide ini tidak dapat dipenuhi karena Kenjirō menghabiskan semua dana stan mereka pada spesimen langka. Takane, menjadi gamer yang sangat terampil, memutuskan bahwa alih-alih stan menembak dengan sejumlah besar peralatan, mereka harus membuat permainan video penembak orang pertama. Kenjirō akan bertanggung jawab atas pemrograman, Haruka bertanggung jawab atas ilustrasi, dan Takane bertanggung jawab bermain sebagai lawan. Rencana mereka menarik sejumlah besar perhatian, baik dan buruk.
SUMBER:https://id.wikipedia.org/wiki/Kagerou_Project

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲