Hetalia: Axis Powers - Finland

GUNPLA baru guys

| Sabtu, 14 Januari 2017
From: http://en.gundam.info/topics/white_ms/124268?region=all&cat=2&bigcat=topics

Bandai mengeluarkan beberapa gunpla baru yang sudah ditentukan harinya masing-masing

berikut hasil kutipan yang saya ambil dari gundam.info.[sorry to copy your blog].




■HG 1/144 GUNCANNON MOBILITY TEST TYPE / FIREPOWER TEST TYPE  On sale January 14, 2017 / 1,944 yen (tax included)
GUNCANNON "sebagai prototipe akan dirilis sebagai bagian dari angsuran 6 dari Mobile Suit Gundam proyek studi sejarah mekanik THE ORIGIN ini: yang" Mobile Suit Penemuan "seri. Anda dapat memilih antara menciptakan baik "Mobilitas Uji Type" dan pengalaman yang "RX-78-02 GUNDAM" silsilah atau "Firepower Uji Type" yang mengingatkan "GUNTANK!" Sebagai lengannya yang lampiran, dapat diaktifkan sekitar dengan persenjataan dari "HG GUNCANNON FIRST TYPE (IRON CAVALRY skuadron!"




■HGBF 1/144 LUNAGAZER GUNDAM  On sale January 14, 2017 / 2,160 yen (tax included)
mobile suit favorit Lady Kawaguchi, dari pejabat spin-off Gundam Membangun Fighters Menakjubkan Siap yang saat ini menjadi serialisasi populer di majalah bulanan Gundam Ace, telah bergabung dengan seri HG! desain khusus ini dibuat dari menggabungkan Stargazer dengan HYAKUSHIKI, membuatnya menjadi model stylish. pengikat yang baru dimodelkan dapat berubah menjadi bentuk cincin dan berpose sebagai itu mulai beroperasi pada sistem Voiture Lumiere dapat terulang! Garis emas dari desain telah direplikasi menggunakan stiker hologram dan senapan, khusus untuk penggunaannya, juga termasuk!


■HG 1/144 HEKIJA  On sale January 14, 2017 / 1,080 yen (tax included)
The HEKIJA mobile suit baru dari Iron-Blooded Yatim akan dirilis! Berbagai persenjataan seperti pisau api hook dan senapan bayonet yang dapat dipasang pada pinggul yang disertakan!



■MG 1/100 GM SNIPER II  On sale January 21, 2017 / 4,104 yen (tax included)"GM SNIPER II," bangga elit mobile suit Scarlet Skuadron dari Mobile Suit Gundam 0080: War di Pocket, akhirnya telah dibuat menjadi MG! Ada sebuah gimmick mobile baru di pinggang nya, sejauh mobile bahunya telah diperkuat, dan sniping yang menimbulkan akan terlihat berkat disangkal halus untuk pergelangan tangan kanan eksklusif! Its kepala visor dilengkapi dengan pembukaan dan penutupan gimmick dan sensor yang telah direplikasi dengan bagian-bagian yang jelas! 75mm senapan sniper nya, bullpup senapan mesin, dan perisai juga baru dirancang!




■HGUC 1/144 GM GROUND TYPE  On sale January 21, 2017 / 1,620 yen (tax included)
The "GROUND TYPE GM" dari Mobile Suit Gundam: The MS Team 08 telah dibuat menjadi HGUC untuk pertama kalinya setelah lama ditunggu-tunggu oleh fans! Kelimpahan persenjataan seperti senjata bersih, pertama kalinya persenjataan ini yang dimodelkan juga, peluncur roket, senapan 100mm mesin, serta perisai dilengkapi dengan gimmick ekstensi bipod semua termasuk! bahunya telah dilengkapi dengan mekanisme yang memungkinkan untuk bergerak maju mundur, sehingga memungkinkan untuk menciptakan pose pemotretan mengesankan!



■BB SENSHI No. 402 GUNDAM BARBATOS LUPUS DX  On sale January 21, 2017 / 1,296 yen (tax included)
"GUNDAM BARBATOS siang," kekuatan baru Tekkadan ini dari Iron-Buas Yatim, telah menjadi BB Senshi! Selain kelimpahan persenjataan seperti yang 200mm lengan senapan dan pedang fuli, kapal perang "Isaribi" dan pekerja lapangan juga disertakan! BB Senshi, persenjataan, dan termasuk mechas dapat dikombinasikan dan digunakan namun Anda ingin.


■HG 1/144 ROUEI  On sale January 28, 2017 / 1,296 yen (tax included)
"ROUEI," mobile suit dari Iron-Blooded Yatim diciptakan oleh Turbines dengan sepenuhnya bertukar semua armor dengan Hyakuren ini, akhirnya telah dibuat menjadi kit! jas ini dikemudikan oleh kedua Lafter dan Azee dan karya bersama Tekkadan. Setiap armor dan persenjataan baru saja dimodelkan.


■HG 1/144 HELMWIGE REINCAR  On sale January 28, 2017 / 1,296 yen (tax included)Memperkenalkan raksasa pisau menghunus "HELMWIGE REINCAR" dari Iron-Blooded Yatim! Its "VALKYARIA BUSTER SWORD," a-tipe besar persenjataan yang melebihi ketinggian model itu sendiri, termasuk!

terimakasih atas perhatianya

2 COMMENT:

Next Prev
▲Top▲