Hetalia: Axis Powers - Finland

Hamatora

| Rabu, 18 Januari 2017

Hamatora


Hamatora (ハ マ ト ラ?, Menyala "Yokohama Troubleshooter") adalah proyek mixed-media Jepang. Proyek ini dimulai dengan serangkaian manga yang ditulis oleh Yukino Kitajima dan Yuki Kodama sebagai desainer karakter, sedangkan Yu Wazu adalah mengadaptasi desain untuk ilustrasi. Manga, Hamatora: Comic yang, mulai serialisasi di majalah Muda Jump Shueisha pada bulan November 2013. Sebuah serial televisi anime, Hamatora: Animasi, oleh studio NAZ perdana pada TV Tokyo dan berlari selama dua belas episode antara tanggal 8 dan 26 Maret 2014 . Hal ini diikuti oleh seri kedua oleh Lerche mulai bulan Juli 2014, Re: _ Hamatora. Selain itu, game role-playing berjudul Hamatora: Lihatlah Merokok Dunia dikembangkan oleh Furyu dirilis pada bulan Juli 2014. judul terkait lainnya termasuk novel ringan dan drama panggung. seri berlangsung pada tahun 2014 ketika manusia yang dipilih disebut Pemegang Minimum telah ditemukan untuk memiliki kemampuan supranatural. Cerita berfokus pada bagus Holder Minimum yang membentuk sebuah kantor detektif yang disebut "Hamatora" yang berbasis di Yokohama dan ia mulai mengumpulkan sejumlah besar sekutu seperti rekannya Murasaki dan asisten Hajime serta musuh termasuk beberapa penjahat. Bintang-bintang anime Ryota Ōsaka, Wataru Hatano, Hiroshi Kamiya, Emiri Kato, Kiyono Yasuno, Juni Fukuyama, dan Yuichi Nakamura antara lain.

Sebuah adaptasi anime berjudul Hamatora:. Animasi diumumkan di 2013 edisi ke-50 majalah Muda Jump Shueisha Anime ini diproduksi oleh NAZ Animation Studio Jepang dan mulai ditayangkan di TV Tokyo pada tanggal 8 Januari 2014 mendatang dengan mencuatnya nanti TVA, TVO dan AT-X. Sementara anime berakhir pada 26 Maret 2014, telah mengisyaratkan akan kembali pada bulan Juli 2014. Musim kedua akan berjudul Re: Hamatora Berbeda dengan musim pertama, itu akan diproduksi di Studio Lerche. Anime ini terutama diarahkan oleh Seiji Kishi. Selain itu, Hiroshi Kimura juga mengarahkan anime, bersama dengan komposer seri dan penulis naskah Juni Kumagai dan Touko Machida. Soundtrack musik disusun oleh Makoto Yoshimori. desain karakter dilakukan oleh Yu Wazu, berdasarkan desain karakter asli oleh Darah Lad ini Yuki Kodama bersama dengan arah seni oleh Fantasista Utamaro. Proyek ini disusun oleh Yukinori Kitajima. Kisah diatur setelah peristiwa manga, berfokus pada kelompok yang sudah terbentuk dari detektif yang dikenal sebagai Hamatora.


Setelah selesai dengan hamatora season keduanya muncul pada 2014 yang berjudul re:hamatora:
Re: Hamatora (Re:? ␣ ハ マ ト ラ, Re bergaya: ␣Hamatora dan diucapkan "Balas Hamatora"), adalah 2014 supranatural, seri misteri anime berdasarkan proyek mixed-media Jepang, Hamatora. Hal ini diatur pada tahun 2014 di mana pilih manusia disebut Pemegang Minimum telah ditemukan untuk memiliki kemampuan supranatural. Seri ini adalah sekuel langsung ke Hamatora: Animasi dan fitur pemain utama yang sama dengan yang asli. Menetapkan tiga bulan setelah peristiwa Animasi, cerita mengikuti Pemegang Minimum dikenal sebagai Hamatora yang memecahkan kasus.

Seri ini diproduksi oleh Lerche sementara NAZ, studio di balik seri pertama, dibantu dalam pembuatan itu. Seiji Kishi mengarahkan seri sementara Juni Kumagi adalah penulis utama. desain karakter dilakukan oleh Yu Wazu, berdasarkan desain karakter asli oleh Darah Lad ini Yuki Kodama bersama dengan arah seni oleh Fantasista Utamaro. Proyek ini disusun oleh Yukinori Kitajima. musik yang sedang disusun oleh Makoto Yoshimori. Seri perdana di Jepang pada 8 Juli 2014 dan selesai pada tanggal 23 September 2014. [1] [2] [3] Seri ini disiarkan di Crunchyroll selama menjalankan pertama. [4] Animax Inggris juga berlisensi seri untuk streaming di website resmi mereka. [5]

Orang-orang yang membeli dua jilid pertama dari Hamatora: Animasi akan menerima bentuk awal masuk tiket untuk menghadiri Hamatora Fes 2014.summer acara yang akan menyaring rekaman khusus eksklusif sekuel seri ', Re: ␣Hamatora di Pacifico Yokohama pada 13 Juli, 2014. [1] Serial ini diatur untuk memulai koleksi di Blu-ray dan DVD volume pada tanggal 26 September 2014. [6]

Seri ini menggunakan dua jenis tema musik: pembukaan dan tema ending. Lagu pembuka, "Sen no Tsubasa" (千 の 翼?, Menyala "A Thousand Sayap") dilakukan oleh unit kolaboratif Livetune menambahkan Takuro Sugawara (dari 9mm Parabellum Bullet) sementara Ayami, suara Hamatora ini Chiyu, melakukan yang berakhir tema, "Brand New World.
SUMBER:https://en.wikipedia.org/wiki/Hamatora

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲