Hetalia: Axis Powers - Finland

Divine Gate

| Sabtu, 21 Januari 2017
Divine Gate

Divine Gate (デ ィ バ イ ン ゲ ー ト Dibain Geto?) Adalah permainan 2013 smartphone Jepang yang dikembangkan oleh Acquire untuk perangkat iOS dan Android. Serial televisi anime adaptasi oleh Pierrot yang ditayangkan dari 8 Januari 2016 menjadi 25 Maret 2016.

Plot:Hidup, langit, dan dunia bawah menjadi terhubung setelah Gerbang Ilahi terbuka, mengantarkan era kekacauan di mana keinginan dan konflik berpotongan. Hanya ketika World Council dibentuk, perdamaian dan ketertiban dipulihkan dan Gerbang Ilahi menjadi legenda urban. Di dunia itu, anak laki-laki dan perempuan dianggap cocok oleh Dewan Dunia dikumpulkan, yang bertujuan untuk mencapai pintu gerbang untuk tujuan pribadi mereka. Mereka yang mencapai gerbang dapat remake dunia dan bahkan masa lalu atau masa depan.
Sebuah adaptasi serial televisi anime oleh Pierrot dijadwalkan pesawat dari 8 Januari 2016. Pembukaan tema yang "Satu Me Two Hearts" oleh Hitorie, dan tema ending adalah "Contrast" oleh vistlip. Serial ini berlisensi untuk streaming di Amerika Utara oleh Funimation
SUMBER:wikipedia

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲