Hetalia: Axis Powers - Finland

Haikyu!!

| Sabtu, 21 Januari 2017
Haikyu!!

Haikyuu !! (ハ イ キ ュ ー !!?) Adalah seri shōnen manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. bab individu telah serial di Weekly Shonen Jump sejak Februari 2012, dengan volume terikat diterbitkan oleh Shueisha. Seri ini awalnya diterbitkan sebagai satu-shot di Shueisha Langsung musiman BERIKUTNYA! Majalah sebelum serialisasi. Per Desember 2016, dua puluh empat volume telah dirilis di Jepang.Manga telah dilisensi di Amerika Utara oleh Viz Media.Serial televisi anime adaptasi oleh Production I.G ditayangkan dari April 2014 sampai September 2014, yang telah dilisensikan untuk rilis digital dan rumah di Amerika Utara oleh Sentai Filmworks. Kedua musim dari anime ditayangkan dari Oktober 2015 sampai Maret 2016. Sebuah musim ketiga ditayangkan dari Oktober 2016 sampai Desember 2016.

Sebuah serial televisi anime yang diproduksi oleh Production I.G perdana pada April 6, 2014 pada MBS, stasiun JNN lainnya, dan dengan teks bahasa Inggris di Crunchyroll. Dari episode 1-13, lagu pembuka adalah "Imagination" oleh SPYAIR, sedangkan lagu penutup adalah "Tenchi Gaeshi" oleh Nico Touches the Walls.Dari episode 14-25, pembukaan adalah "Ah Ya" oleh Sukima Beralih, dan ending yang "LEO" oleh Tacica. "Ah Yeah" juga digunakan sebagai ending untuk episode 14, yang tidak memiliki bukaan. anime tersebut telah dilisensi untuk rilis digital dan home video oleh Sentai Filmworks.
Sebuah musim kedua perdana pada tanggal 4 Oktober 2015. Dari episode 1-13, lagu pembuka adalah "I'm a Believer" oleh SPYAIR, sedangkan yang kedua lagu ending tema yang "Climber" oleh Galileo Galilei. Dari episode 14-25, lagu pembuka adalah "FLY HIGH" oleh Burnout Syndromes, sedangkan lagu penutup adalah "Hatsunetsu (Demam)" (発 熱 - は つ ね つ) oleh Tacica.
musim ketiga, berjudul Haikyuu !! Karasuno SMA vs Shiratorizawa Academy (ハ イ キ ュ ー !! 烏 野 高校 VS 白鳥 沢 学園 高校 Haikyuu !! Karasuno Koko VS Shiratorizawa Gakuen Koko?),perdana pada tanggal 8 Oktober 2016. Lagu pembuka adalah "Hikariare" oleh Burnout Syndromes, sedangkan lagu penutup adalah "Mashi Mash" oleh Nico Touches the Walls.Sentai Filmworks juga memiliki lisensi musim ketiga.
SUMBER:wikipedia

0 COMMENT:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲